A2K4 INDONESIA

GELAR KEAHLIAN

Untuk memberikan penghargaan yang setara dan meningkatkan kepercayaan diri, serta menumbuhkan kebanggaan di setiap pribadi para Ahli K3 Konstruksi, maka Pengurus A2K4-indonesia mempertimbangkan memberikan gelar yang sesuai kepada para pemegang sertifikasi Ahli K3 Konstruksi.

Gelar yang diberikan tersebut adalah:

  • CST (Construction Safety Technician) untuk Ahli Muda K3 Konstruksi,
  • CSE (Construction Safety Engineer) untuk Ahli Madya K3 Konstruksi,
  • CSP (Construction Safety Proffesional) untuk Ahli Utama K3 Konstruksi.

 

Gelar tersebut dapat dipakai di setiap kegiatan yang terkait dengan pelaksanaan proyek konstruksi atau dimana saja yang membawa nama baik profesi K3 Konstruksi sesuai dengan Kode Etik A2K4-Indonesia.

 

Bahwa diperlukan informasi bagi penggunan jasa Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Konstruksi terhadap pemegang sertifikat kompetensi Ahli K3 Konstruksi.

Menetapkan :

  1. Pemegang Sertifikat Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi dari  Badan Sertifikat Ahli (BSA) A2K4 Indonesia diberi hak untuk mencantumkan gelar sebagai Ahli K3 Konstruksi.
  2. Gelar dimaksud merupakan penghargaan keprofesian atas kemampuan seseorang dalam menjalankan tugasnya sesuai tingkat keahliannya di bidang K3 Konstruksi dan dipakai  di setiap kegiatan yang terkait dengan pelaksanaan proyek konstruksi atau dimana saja diperlukan , yang membawa nama baik profesi K3 Konstruksi sesuai dengan Kode Etik A2K3-Konstruksi.

INFORMASI LAINNYA

jadwal-pelatihan-mingguan-bulan-januari-juli-tahun-2013    Silahkan klik bagian tabel untuk memperbesar Download Jadwal Latihan Mingguan Januari-Juli 2013, Versi Excel : Jadwal Pelatihan